Sabtu, 14 November 2009

Catatan Penting - Seputar Dunia Media Massa

=====================================================================
Bukan Meragi Propaganda Perpecahan - Tetapi Hanya Merapi Pemahaman Sejarah Kebenaran
===============================================================

Yang Perlu Diketahui Seputar Dunia Media Massa

Hampir sebagian besar para penerbit perfileman Amerika (Holywood, ed.) dikuasai kaum Yahudi. Mereka merasa yakin bahawa dengan melanggani film mereka tersebut, pandangan umat manusia dapat diubah dengan mudah, untuk kepentingan cita-cita zionis.

Diantara produser beserta perusahaannya yang terkenal tersebut antara lain Paramount Cooperation milik Hod Dixon serta Warner and Brook Cooperation milik Henry Warner. Dan nuansa kegiatan di Holywood mencerminkan kehidupan kaum Yahudi yang sangat bebas, penuh dengan materi yang gemerlapan.

Para bintang film yang mampu menaiki tangga teratas dan popular harus mendapatkan dukungan dan berkenalan dengan jaringan sponsor Yahudi. Para bintang filem Yahudi terkenal antara lain: Tonny Curtis, Jack Nicholson, Gary Grant, Barbara Streissand, Elizabeth Taylor, Jerry Lewis; dan sebagainya

Industri filem sebagai bahagian dari videocracy (penguasa media) harus dikemas dan dikembangkan secara unggul. Dalam rangka membangun pendapat publik; kesan, dan impresi yang mendalam akan keunggulan kaum Yahudi, Amerika, dan dunia Barat Dunia filem yang ditayangkan melalui televisi merupakan alat yang paling ampuh untuk menanamkan kepatuhan dan jiwa budak umat manusia.

Dengan berhasilnya kempen yang ditayangkan melalui filem, television, radio, dan media massa lainnya; umat manusia dapat dikendalikan dari meja kerja pimpinan kaum Iluminasi. Melalui para ahli psikologi massa serta ahli komunikasi, kaum Iluminasi sangat yakin bahawa keunggulan dalam rekayasa bidang teknologi komunikasi dan informasi, serta penguasaan keseluruhan bidang-bidang tersebut akan menjadikan diri mereka menjadi penguasa dunia yang tidak dapat digugat sampai akhir zaman.

Sebagaimana dalam filem, sebagai media yang membangun imej Yahudi, maka dalam dunia media cetak, mereka membangun jaringan berita yang merangkum seluruh dunia. Kerana keprofesionalannya, menyebabkan media massa milik Yahudi mampu bersaing dan sekaligus menyisipkan cara-cara propagandanya yang sangat halus.

Pejabat berita milik Yahudi yang mempunyai tingkat internasional antara lain Associated Press (1848) yang menguasai surat khabar dan majalah di seluruh Amerika. Tahun 1907, Sheribs dan Howard mendirikan Sheribs Howard United Press. Pada tahun 1958, perusahaan tersebut bergabung dengan International News Service milik William Hearst menjadi The United Press International (UPI).

Demikian juga, surat khabar Amerika seperti The New York Times serta Washington Post didominasi oleh Yahudi. Di Inggeris (England) sendiri, media massa sama halnya dengan Amerika, dikuasai oleh orang Yahudi melalui kekuatan Rothchild yang mendirikan The Times, yang kemudian dibeli dan dikembangkan oleh Rupert Murdoch.

Jaringan stesen television yang menguasai dunia akan menjadi "pedang perdamaian" dan sekaligus "sang guru bijaksana" di muka bumi. Mereka memujikannya dengan membuat pelesetan namanya: CNN (Christ News Network; Jaringan Berita Kristus), CNBC (Christ News Bibel Church; Jaringan Gereja Bibel Kristus), dan ABC (All Bibel and Christ; Semua Kristus dan Bibel).


Wassalam...
Reaksi:

0 ulasan:

Catat Ulasan

Komentar Anda...

Nota: Hanya ahli blog ini sahaja yang boleh mencatat ulasan.